SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa sepeda motor Indonesia akan diramaikan dua sepeda motor baru Suzuki.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar terang terkait rumor Satria F150 fuel injection dan motor sport 150 cc terbaru berhembus dari Suzuki Indonesia. Namun, peluncurannya di bursa sepeda motor Tanah Air masih dirahasiakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir laman Dapurpacu, Kamis (21/5/2015), sumber terpercaya dari internal PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membeberkan saat ini mereka tengah menggarap proyek baru yang hasilnya bakal mengejutkan para pencinta motor 150 cc di Indonesia.

”Saat ini masih tahap persiapan, Satria F150 injeksi sudah pasti ada, tapi belum tahu kapan diluncurkan. Sama ada satu lagi sport 150 cc,” tutur narasumber yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Kendati informasi tersebut telah bocor, petinggi SIS masih enggan berbicara banyak. Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W SIS mengaku saat ini SIS sedang fokus pada produk yang sudah ada termasuk pendatang baru Satria F115 Young Star.

“Tunggu saja, sekarang kami masih fokus ke yang sudah ada. Soal produk baru yang sedang dipersiapkan, nanti akan ada kejutan dari Suzuki,” ungkap Endro.

Dilansir laman Jackbiker, sebelumnya SIS sempat tertarik  dengan sosok Suzuki Gixxer 150 naked dan Gixxer SF yang beredar di bursa sepeda motor India. Namun, melihat spesifikasinya yang masih menggunakan karburator, SIS mengaku akan berpikir ulang jika menghadirkannya di Indonesia.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, rumor akan munculnya “senjata” baru SIS beredar setelah tersebarnya foto sasis dan mesin sepeda motor baru yang hampir mirip dengan Satria F150. Dalam foto itu tampak pula radiator yang menandakan motor terbaru itu akan menggunakan sistem pendingin cairan (liquid cooled).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya