SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Bursa sepeda motor Honda menyambut datangnya lebaran 2015 ditarget mampu terjual 50.000 unit.

Solopos.com, KLATEN  – Manajemen Astra Motor area Jateng mematok target penjualan mencapai 50.000 unit sepeda motor honda menjelang dan setelah Lebaran tahun 2015. Guna mendukung target tersebut, manajemen Honda gencar melakukan promosi di berbagai lokasi di Jateng.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Promosi Astra Motor Dealer Jateng, Elos Marsudi, mengatakan salah satu cara untuk memenuhi target penjualan 50.000 unit honda tersebut dengan mengadakan kegiatan bertajuk Safari Ramadan Honda, Raih Kemenangan di 11 daerah di Jateng. Dalam kesempatan ini, manajamen Astra Motor Jateng membuka diri bersilaturahmi dengan masyarakat.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada 11 lokasi di Jateng yang dijadikan lokasi safari Ramadan. Gelarannya event-nya dibagi menjadi tiga kelompok, smal, medium, dan big. Kebetulan yang di Klaten saat ini, termasuk yang medium [sempurna di halaman Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Klaten],” katanya saat ditemui Solopos.com, di halaman RSPD Klaten, Sabtu (27/6/2015).

Elos menerangkan terdapat rangkaian kegiatan yang disiapkan manajemen Astra Motor Jateng. Di antaranya, lomba kultum, mewarnai, fashion show, parade bedug, safety chek gratis, band nasyid, bagi-bagi takjil, riding test, dan lain sebagainya.

“Bagi pembeli honda saat event berlangsung, memperoleh diskon 20 persen [cashback 2 juta plus potong tenor]. Pada kesempatan ini juga ada pembagian 250-an quran,” katanya.

Hal senada dijelaskan Supervisor Astra Motor Dealer Jateng, Andro, berharap dengan berbagai upaya yang telah dilakukan, termasuk menggencarkan promosi, target penjualan memasuki Lebaran dapat tercapai.

“Bulan Juni ini, target penjualan kami mencapai 40.000 unit honda. Biasanya, saat Lebaran tiba, pembelian honda meningkat. Target kami mencapai 50.000 unit [target tahunan mencapai 605.000 unit],” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya