SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). (Dok/JIBI/Bisnis)

Bursa saham diprediksi masih menguat namun tak setajam kemarin.

Solopos.com, JAKARTA — IHSG diprediksi masih akan bergerak menguat namun cenderung terbatas melihat penguatan perdagangan kemarin cukup tinggi.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Reliance Securities memperkirakan range pergerakan berada pada kisaran 4.330-4.500. Saham-saham yang masih dapat diperhatikan diantaranya ASII, ASRI, CPIN, KIJA, dan LPCK.

Secara teknikal, kemarin, IHSG menguat dengan diawali gap down cukup tinggi dan berhasil break out MA7 resistance level.

Indikator stochastic masih berpeluang bergerak menguat setelah golden-cross dan Momentum RSI masih bergerak bullish momentum dari area overbought.

Sedangkan Sinarmas Securities memprediksi IHSG bergerak mixed di kisaran level 4.330-4.560 dengan saham–saham yang dapat diperhatikan, diantaranya PWON, BBTN, DMAS, dan AALI.

Sentimen datang dari AS yang akan merilis data pertumbuhan GDP yang diperkirakan ke level 2,8% (kuartalan), dari sebelumnya 0,6% dan akan dirilisnya data pending home sales yang sebelumnya di level -1,8% (bulanan).

Dari Jepang akan merilis data inflasi yang diperkirakan ke level 0,3% (tahunan), dari sebelumnya 0,4% serta rilis data unemployment rate yang diperkirakan stagnan ke level 3,4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya