SOLOPOS.COM - Suasana di dalam gedung Bursa Efek Indonesia di Jakarta. IHSG pada sesi I ditutup masih di zona merah. (JIBI/Bisnis Indonesia/Dwi Prasetya)

Solopos.com, JAKARTA — Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak pada kisaran 4.513–4.600
pada perdagangan Rabu (19/2/2014).

Analis Riset Muhammad Wafi PT Indo Premier Securities memprediksi indeks akan berfluktuasi cenderung melemah pada perdagangan hari ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Intraday turun namun day to day masih menguat disertai volume. Stochastic berpotensi deathcross di area overbought sementara RSI dan MACD masih positif,” paparnya dalam riset Selasa (18//2/2014).

Berikut rekomendasi untuk sejumlah saham yang patut untuk dicermati hari ini:
TLKM (2.305)
Rekomendasi: Sell On Strength
Harga kembali melanjutkan fase uptrend setelah test support MA20 namun tidak didukung volume. Stochastic goldencross didekat area overbought sementara RSI positif dan MACD bullish crossover.
Resist di 2.325-2.350 sementara support di 2.275.

TINS (1.490)
Rekomendasi: Sell On Strength
Harga dibuka open-gap dengan volume yang besar namun sayang membentuk candle dengan ekor panjang di atas. Pergerakan intraday telah tutup gap di 1.530. Dengan stochastic overbought dan harga di atas upperband maka rawan profit taking meskipun sedang uptrend.
Target harga di level 1.530 kemudian 1.575.

AUTO (3.415)
Rekomendasi: Spec BUY
Volume mengalami spike sehingga harga break resist EMA(5,10). MACD positif namun masih di bawah centre-line. Dengan stochastic oversold, potensi terjadi tehnikal rebound cukup besar dengan target harga 3.510.
Support terdekat 3.400, cut loss jika closed dibawah 3.360.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya