SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). (Dok/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan melanjutkan penguatan hari ini. IHSG akan bergerak pada kisaran 4.300-4.425 pada Rabu (16/1/2014).

Analis Riset PT Indo Premier Securities Muhammad Wafi memprediksi indeks akan melanjutkan penguatan pada hari ini. “Indeks naik dengan gap up diikuti volume dan tutup diluar upperband. Stochastic mulai masuk ke area overbought sementara RSI dan MACD masih positif,” paparnya dalam riset Rabu (15/1/2014).

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Adapun sejumlah saham blue chip yang patut untuk dicermati hari ini antara lain:
ASII
Rekomendasi: Spec BUY
Harga bergerak pada fase minor sideways namun dengan major trend bullish. Stochastic positif di area overbought sementara RSI dan MACD masih positif.
Spec BUY jika berhasil bertahan diatas 7.000 dengan resist di 7.250 kemudian 7.500. Support di 6.850.

BBRI
Rekomendasi: Sell On Strength
Harga naik dengan gap up disertai volume dan tutup di luar area upperband. Stochastic berpotensi deathcross di area overbought sementara RSI dan MACD masih positif.
Resist di 8.500 kemudian 8.650 sementara support di 8.100.

BMRI
Rekomendasi: Sell On Strength
Harga masih rally pada jalur uptrend namun tutup diluar area upperband yang membuat rawan profit taking. Stochastic masih positif di area overbought.
Resist di 9.000 kemudian 9.250 sementara support di 8.400.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya