SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Yayus Yuswoprihanto)

Solopos.com, JAKARTA-  Cawapres Jokowi ditunggu oleh pelaku bursa saham. Sinarmas Sekuritas memperkirakan pada hari ini, Selasa (29/4/2014) indeks diperkirakan bergerak turun pada level 4.790-4.846.

Adapun saham yang dapat diperhatikan antara lain LSIP, AKRA, AALI, dan ANTM. Data pending home sales AS yang diperkirakan turun 8,83% (y-o-y) menunjukan perbaikan dari bulan sebelumnya yang turun 10,5% (y-o-y).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Krisis berkelanjutan di Ukraina yang meningkat, dapat memberikan sentimen negatif terhadap pasar. Kekhawatiran di China dengan adanya daftar pasar baru akan memperketat likuiditas yang terus membebani pasar.

Dikemukakan dari dalam negeri, pasar masih menunggu pengumuman calon wakil presiden dari PDI-P.

Sementara  Indo Premier Securities memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (29/4/2014) melemah. Diperkirakan IHSG berada pada level support 4.765, dan resisten 4.885 pada perdagangan hari ini.

Indo Premier Securities mengemukakan saham yang dapat diperhatikan antara lain INKP, ADRO, dan BIPI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya