SOLOPOS.COM - Logo PSS

Logo PSS

SLEMAN—Tanda tanya siapa pelatih yang akan menukangi PSS Sleman hingga kini belum terjawab. Sejauh ini sudah ada tiga nama yang dipanggil manajemen yakni Widiyantoro, Dananjaya dan Hanafi. Adapun Haryadi yang juga menjadi kandidat kuat belum dipanggil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris PSS, Pustopo mengatakan, tak dipanggilnya Haryadi bisa jadi lantaran rekan-rekannya manajemen sudah tak memerlukan pemaparan lebih lanjut dari sang pelatih. “Mungkin kawan-kawan manajemen lainnya sudah cukup dengan data yang ada, jadi tak perlu memanggil Haryadi lagi,” katanya, Senin (3/12).

Ia menegaskan, pemanggilan itu tidak terkait dengan peluang Haryadi untuk menduduki kursi pelatih. Ketidakjelasan kompetisi, kata dia, menjadi alasan untuk tak terburu-buru menjatuhkan pilihan. Ia juga menegaskan, keterkaitan suporter terhadap pengusungan nama pelatih tak akan menjadi dasar penunjukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya