SOLOPOS.COM - Manager Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas. JIBI/Reuters/Toby Melville

Solopos.com, MILAN – Andre Villas-Boas tampaknya tak akan berlama-lama menganggur dari dunia sepak bola. Eks manajer Chelsea dan Tottenham Hotspur itu berpeluang kembali membesut tim besar, setelah raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan meminatinya.

Villas-Boas dipecat medio Desember lalu, setelah tim yang dibesutnya, Spurs, julukan Tottenham, dipecundangi Liverpool 0-5. Sebelum membesut Spurs, Villas-Boas juga mengalami nasib yang menyedihkan dengan didepak dari Chelsea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, sekarang eks pelatih FC Porto itu bisa kemungkinan bisa kembali lagi memembesut tim. AC Milan dikabarkan memasukkan nama Villas-Boas dalam daftar pelatih buruannya musim depan.

Milan, yang saat ini dilatih Massimo Allegri, musim depan dipastikan memiliki pelatih baru. Hal ini menyusul keputusan Allegri, yang berniat melepaskan posisinya di Rossoneri, akhir musim nanti.

Selain Villas-Boas, Milan dikabarkan juga membidik mantan bintangnya, Clarence Seedorf, untuk menjadi suksesor Allegri.

“Klub akan menemukan orang yang tepat menggambil alih tempatku, seseorang yang layak,” terang Allegri, seperti dikutip Daily Stars, Senin (6/1/2014).

“Seedorf adalah pemain yang sangat cerdas. Pelatihan adalah sesuatu yang berbeda, saya tahu klub akan memilik seseorang yang bisa mendapatkan hasil yang mereka harapkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya