SOLOPOS.COM - Kawasaki Ninja RR Mono. (Kawasaki-motor.co.id)

Bursa motor segmen sport Rp40 juta ke bawah tidak dilirik Kawasaki.

Solopos.com, JAKARTA – Demi menjaga gengsi, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku ogah terjun ke bursa motor segmen sport di bawah Rp40 juta seperti yang dilakukan Honda dan Yamaha.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Deputy Head Sales & Promotion KMI, Michael Chandra Tanadhi tidak menampik jika bursa motor sport di kisaran Rp30 jutaan tengah ramai peminat. Tetapi ia mengaku KMI sengaja tidak mengikuti arus.

“Tahun ini tetangga menggeliat di segmen middle low Rp30 juta ke bawah. Tapi kami tetap bermain di middle up, harga Rp30 ke atas. Kami enggak lihat volume, kami lihat kepuasan konsumen,” ungkap Michael seperti dilansir laman Liputan6, Kamis (25/2/2016).

Ketika disinggung seputar produk baru bermesin 200 cc pengganti Bajaj Pulsar 200NS pun demikian. Michael kembali mengulangi pernyataannya tentang tidak akan terjun ke sengmen middle low.

“Kami tidak akan lagi masuk ke segmen motor sport middle low harga Rp30 jutaan, termasuk segmen 200 cc,” imbuhnya.

Sebagai informasi, produk sport termurah Kawasaki di bursa motor Indonesia untuk saat ini adalah Z250 SL dan Ninja RR Mono. Motor bermesin 250 cc satu silinder itu masing-masing dijual seharga Rp41,5 juta dan Rp44,9 juta on the road Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya