SOLOPOS.COM - Teaser Honda CBR250RR. (Youtube.com)

Bursa motor segmen seperempat liter segera diramaikan Honda CBR250RR.

Solopos.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan sudah menyiapkan R25 terbaru untuk menjawab tantangan Honda CBR250RR yang tak lama lagi meluncur di bursa motor segmen seperempat liter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seolah menantang kompetitor, Asisten GM Marketing YIMM Mohammad Masykur sesumbar bahwa Yamaha R25 terbaru bisa langsung menjadi raja di segmennya apabila diluncurkan. Tetapi ia menegaskan produk baru itu tidak untuk tahun ini.

“Kami memang sudah siapkan tapi belum untuk tahun ini,” ungkap Masykur sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Liputan6, Senin (18/7/2016).

Terkait segera lahirnya Honda CBR250RR, Masykur mengaku tidak ambil pusing. Menurutnya YIMM sudah memiliki strategi peluncuran produk baru sendiri yang tidak bergantung pada pabrikan lain. Selain itu R25 belum bisa disegarkan tahun ini lantaran mempertimbangkan pelanggan dan rasa eksklusif pada produk.

Activity new model kami tidak tergantung dari tetangga, kami punya strategi sendiri. Kalaupun [Yamaha R25] cepat gantinya, konsumen akan merasa baru kermarin ganti sudah ganti lagi,” imbuhnya.

Sudah siap melenggangnya Yamaha R25 terbaru ke bursa motor Tanah Air sepertinya bukan omong kosong belaka. Itu diperkuat dengan foto spyshot unggahan pengamat otomotif Taufik Hidayat yang menunjukkan sebuah sport fairing tengah diuji di sirkuit pribadi YIMM di Karawang, Jawa Barat.

“Dilihat secara kasar, motor tersebut merupakan motor sport dengan fairing. R Series baru kah?” tulis Taufik dalam blog otomotifnya, Tmcblog Februari lalu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya