SOLOPOS.COM - Ilustrasi pameran mobil (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Bursa mobil Semarang, Semarang Automotive (Sauto) Expo, bakal digelar lagi akhir tahun 2016 ini.

Semarangpos.com, SEMARANG — Semarang Automotive (Sauto) Expo kembali digelar di Mal Ciputra Semarang pada akhir tahun ini, 24 November 2016-5 Desember 2016. Setidaknya delapan diler bakal terlibat dalam bursa mobil Semarang itu.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

“Pesertanya ada delapan dealer mobil, satu dealer motor, dan ada toko variasi kendaraan,” kata Manager MJA Event Organizer Dian Citra Lestari selaku penyelenggara Sauto Expo di Semarang, Rabu (23/11/2016).

Dikatakan, ekspo kali ini sama seperti sebelumnya, pihaknya menargetkan penjualan hingga 200 unit mobil. Artinya, rata-rata penjualan untuk masing-masing dealer 25 unit. “Kami optimistis tercapai mengingat akhir tahun seperti ini biasanya dealer melakukan promo untuk menghabiskan stok produksi,” katanya.

Sementara itu, Branch Manager Honda Gajah Mada Herman Duta mengatakan, berbeda dengan Sauto Expo sebelumnya, pada pelaksanaan busa mobil Semarang kali ini pihaknya akan memberikan banyak promo yaitu uang murah atau cicilan murah. “Khusus untuk Honda Brio Satya uang mukanya mulai Rp5 jutaan atau cicilan Rp2 jutaan,” katanya.

Dengan promo yang digelar dalam pameran mobil di Semarang tersebut, pihaknya bahkan optimistis penjualan pada Sauto Expo kali ini bisa mencapai 200 unit. “Kami optimistis karena kondisi pasar akhir tahun biasanya meningkat. Peningkatan bisa 10%-15%, bahkan saat ini peningkatannya sudah mulai terasa,” katanya.

Sementara itu, Branch Manager Mazda Semarang Basuki Wibowo mengatakan pada pelaksanaan Semarang Automotive (Sauto) Expo tersebut penjualan ditargetkansekitar 15 unit. “Pada Sauto Expo ini kami akan menampilkan Mazda 2 dan Mazda CX5. Sejauh ini peminat dua varian tersebut cukup banyak,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya