SOLOPOS.COM - Pengunjung melihat-lihat mobil Avanza di diler Nasmoco Jl Slamet Riyadi, Solo, beberapa waktu lalu. Toyota akan menambah fitur baru pada varian produk Avanza yaitu airbag untuk menambah keamanan penggunanya. (Dok/JIBI/Solopos)

Bursa mobil akhir tahun terus digenjot Toyota.

Solopos.com, SOLO — Menjelang akhir tahun, Nasmoco Group kembali menggeber penjualan mobil Toyota melalui pameran di Solo Paragon Lifestyle Mall, Senin-Selasa (14-15/12/2015). Diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Yogyakarta itu pun menawarkan potongan harga spesial selama event pameran tersebut.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Supervisor Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Eddy Pramono, mengatakan pameran itu digelar untuk menggairahkan bisnis otomotif. “Bazar ini untuk mengangkat market karena di penghujung tahun mumpung stok unit belum habis,” jelasnya saat dihubungi Solopos.com, Minggu (13/12/2015) malam.

Akhir-akhir ini, Nasmoco rutin menggelar pameran di Solo. Dia mengaku event itu mampu mendongkrak penjualan mobil yang sempat lesu pada awal 2015. Kegiatan itu sekaligus sebagai bentuk pelayanan aftersales kepada pelanggan.

Selama event itu pelanggan bisa membawa pulang Grand New Avanza hanya dengan uang muka atau DP senilai Rp9,9 juta. Pelanggan juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah undian utama Toyota Etios, gratis cash back, 63 unit sepeda motor, dan 315 smartphone hanya dengan mengikuti test drive Grand New Avanza.

Dalam kesempatan itu Nasmoco bakal memberikan layanan trade in atau tukar tambah bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil baru Toyota. Usai pameran, event serupa masih dilanjutkan di seluruh diler Nasmoco pada Rabu-Sabtu (16-19/12/2015).

Sementara, pada Selasa malam, Nasmoco bakal menghadirkan tamu spesial Inul Daratista dalam Special Nite Avanza di mal setempat. Pelanggan dan seluruh masyarakat pun dipersilakan untuk menyaksikan event tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya