BURSA MOBIL JATENG : Gempur Pangsa MPV, Nasmoco Luncurkan All New Voxy

 Salah seorang model berpose di depan All New Voxy di A to Z Cafe, Semarang, Rabu (16/8/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

SOLOPOS.COM - Salah seorang model berpose di depan All New Voxy di A to Z Cafe, Semarang, Rabu (16/8/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Bursa mobil Jateng dimeriahkan kehadiran produk terbaru dari Toyota, All New Voxy.

Semarangpos.com, SEMARANG – Menjadi market leader pada segmen kendaraan penumpang atau multi purpose vehicel (MPV) di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), tampaknya belum membuat Nasmoco, selaku diler utama Toyota, puas. Terbukti Nasmoco atau PT New Ratna Motor kembali meluncurkan mobil produk terbaru Toyota jenis MVP, All New Voxy.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Mobil kelas MPV high yang dirakit langsung dari pabrik Toyota di Jepang ini resmi mengaspal di Jateng dan DIY. Peluncuran mobil yang dibanderol dengan harga on the road (OTR) Jateng-DIY sekitar Rp460 juta itu bahkan telah dilakukan di A to Z Cafe, Jl. Sumbing, Kota Semarang, Jateng, Rabu (16/8/2017).

“Kami tidak akan berhenti meluncurkan produk baru demi memuaskan keinginan customer. All New Voxy ini merupakan High MPV yang harganya mirip dengan Innova [Venturer], tapi didesain lebih luxury [mewah],” ujar Product General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Sri Agung Handayani, dalam peluncuran itu.

mobil toyota.

Salah seorang model berpose di depan All New Voxy di A to Z Cafe, Semarang, Rabu (16/8/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Meski harga All New Voxy itu tak jauh berbeda dengan mobil produk Toyota lainnya yang juga tipe MPV, Innova, Agung memastikan tak akan mengganggu pemasarannya. Ia justru meyakinkan jika kehadiran All New Voxy bakal memperkuat segmen MPV Toyota.

Senada juga diungkapkan Managing Director Nasmoco, Fatrijanto, yang menyebutkan hingga Juli 2017 telah berhasil memasarkan sekitar 16.145 unit mobil Toyota. Dari total penjualan itu, hampir 45% merupakan mobil kelas MPV.

Market share kami di Jateng-DIY hingga Juli kemarin berkisar di angka 32,6% atau lebih tinggi 8% dibanding periode yang sama tahun lalu. Dari jumlah itu, kontribusi terbesar masih dipegang oleh produk-produk MPV. Jadi mau ada produk baru apa pun, MPV masih diminati,” ujar Fatrijanto.

Fatrijanto optimistis kehadiran All New Voxy bakal mendapat sambutan yang positif. Apalagi, mobil bertransmisi otomatis itu memiliki desain yang mewah.

Desain mewah itu terlihat pada interiornya yang dilengkapi kursi berbalut kulit. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan atap yang bisa terbuka pada bagian pengemudi maupun penumpang atau twin moon roof.

“Kami yakin mobil ini bakal laku di pasaran. Tapi, karena ini mobil yang terbilang high class, tentu kami tidak berani memasang target tinggi. Target kami per bulan bisa menjual sekitar 10 unit,” sambung Marketing Director Nasmoco, Hartono Dinata.

Selain All New Voxy, pada kesempatan itu Nasmoco juga meluncurkan varian terbaru Fortuner, yakni seri TRD. New Fortuner TRD itu dibanderol dengan harga OTR Jateng-DIY sekitar Rp540 juta-Rp570 juta.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Gagal di Piala Dunia 2022, Jerman Tetap Pertahankan Pelatih Hansi Flick

      Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) mempertahankan Hansi Flick sebagai pelatin tim nasional meskipun gagal membawa Jerman di Piala Dunia 2022.

      BNBP Beri Dana Siap Pakai Rp250 Juta untuk Penanganan Erupsi Gunung Semeru

      Bantuan dana siap pakai diperuntukkan operasional pos komando (posko) penanganan darurat awan panas guguran APG (APG) Semeru.

      Agenda Solo Hari Ini: Masih Ada Pasar Thrift dan Pameran Produk Usaha Mikro

      Agenda Solo hari ini, Kamis (8/12/2022), masih ada market thrift atau awul-awul di hall Terminal Tirtonadi hingga pameran produk usaha mikro PLUT, Jebres.

      Suporter Nyanyikan Kebencian, Kroasia Didenda Rp830 Juta

      FIFA menjatuhkan sanksi kepada Kroasia menyusul nyanyian para fans yang berbau xenofobia atau kebencian terhadap orang dari negara lain.

      KPK: Bupati Bangkalan Diduga Mematok Tarif hingga Rp150 Juta untuk Satu Jabatan

      Bupati Bangkalan R. Abdul Latif diduga mematok tarif Rp50 juta hingga Rp150 juta untuk lelang satu jabatan di Pemkab Bangkalan.

      KPK Tahan Bupati Bangkalan karena Diduga Terima Uang Suap Rp5,3 Miliar

      KPK menahan enam tersangka dalam kasus suap jabatan yang melibatkan Bupati Bangkalan.

      Gibran Ngaku Tak Bercanda soal Mau Nyumbang 10 Lagu di Acara Nikahan Kaesang

      Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku tidak bercanda terkait rencananya menyumbang 10 lagi pada acara nikahan adiknya, Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022).

      Prakiraan Cuaca Wonogiri Hari Kamis Ini: Berawan Tebal Pagi-Sore

      Prakiraan cuaca Wonogiri hari ini Kamis 8 Desember 2022 tersaji dalam artikel ini secara lengkap.

      Cuaca Solo Berawan Tebal Siang Ini, Simak Prakiraan Cuaca BMKG Kamis 8 Desember

      Prakiraan cuaca Kota Solo hari ini, Kamis (8/12/2022) bakal berawan tebal pada siang hari namun tidak ada prediksi hujan sepanjang hari.

      Prakiraan Cuaca Karanganyar Hari Ini 8 Desember 2022, Berawan Sepanjang Hari

      Info lengkap prakiraan cuaca Karanganyar hari ini, Kamis (8/12/2022), bisa Anda simak di sini.

      Prakiraan Cuaca Sragen Hari Ini 8 Desember 2022, Mendung Tanpa Hujan

      Informasi mengenai prakiraan cuaca Sragen hari ini, Kamis (8/12/2022), bisa Anda baca pada artikel ini.

      Mendagri Tito Karnavian Bantah Kepulauan Widi Boleh Dijual ke Asing

      Pemerintah menyambut minat investor untuk mengelola sumber daya yang terdapat di pulau-pulau kecil.

      Pengamat Yakin PAN bakal Duetkan Ganjar-Erick Thohir di Pilpres 2024

      Sinyal PAN bakal menduetkan Ganjar dan Erick Thohir berulangkali tampak dari sejumlah pernyataan petinggi partai tersebut.

      Prakiraan Cuaca Klaten Hari Kamis Ini: Berawan Pagi, Gerimis Sore

      Prakiraan cuaca Klaten hari ini Kamis 8 Desember 2022 tersaji dalam artikel ini secara lengkap.

      Solo-Jogja Cuma 1 Jam, Berikut Jadwal Perjalanan KRL Hari Ini

      Simak jadwal perjalanan KRL Solo-Jogja atau Commuterline pada hari ini, Kamis (8/12/2022).