BURSA MOBIL JATENG : Gempur Pangsa MPV, Nasmoco Luncurkan All New Voxy

 Salah seorang model berpose di depan All New Voxy di A to Z Cafe, Semarang, Rabu (16/8/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

SOLOPOS.COM - Salah seorang model berpose di depan All New Voxy di A to Z Cafe, Semarang, Rabu (16/8/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Bursa mobil Jateng dimeriahkan kehadiran produk terbaru dari Toyota, All New Voxy.

Semarangpos.com, SEMARANG – Menjadi market leader pada segmen kendaraan penumpang atau multi purpose vehicel (MPV) di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), tampaknya belum membuat Nasmoco, selaku diler utama Toyota, puas. Terbukti Nasmoco atau PT New Ratna Motor kembali meluncurkan mobil produk terbaru Toyota jenis MVP, All New Voxy.

Mobil kelas MPV high yang dirakit langsung dari pabrik Toyota di Jepang ini resmi mengaspal di Jateng dan DIY. Peluncuran mobil yang dibanderol dengan harga on the road (OTR) Jateng-DIY sekitar Rp460 juta itu bahkan telah dilakukan di A to Z Cafe, Jl. Sumbing, Kota Semarang, Jateng, Rabu (16/8/2017).

“Kami tidak akan berhenti meluncurkan produk baru demi memuaskan keinginan customer. All New Voxy ini merupakan High MPV yang harganya mirip dengan Innova [Venturer], tapi didesain lebih luxury [mewah],” ujar Product General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Sri Agung Handayani, dalam peluncuran itu.

mobil toyota.

Salah seorang model berpose di depan All New Voxy di A to Z Cafe, Semarang, Rabu (16/8/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Meski harga All New Voxy itu tak jauh berbeda dengan mobil produk Toyota lainnya yang juga tipe MPV, Innova, Agung memastikan tak akan mengganggu pemasarannya. Ia justru meyakinkan jika kehadiran All New Voxy bakal memperkuat segmen MPV Toyota.

Senada juga diungkapkan Managing Director Nasmoco, Fatrijanto, yang menyebutkan hingga Juli 2017 telah berhasil memasarkan sekitar 16.145 unit mobil Toyota. Dari total penjualan itu, hampir 45% merupakan mobil kelas MPV.

Market share kami di Jateng-DIY hingga Juli kemarin berkisar di angka 32,6% atau lebih tinggi 8% dibanding periode yang sama tahun lalu. Dari jumlah itu, kontribusi terbesar masih dipegang oleh produk-produk MPV. Jadi mau ada produk baru apa pun, MPV masih diminati,” ujar Fatrijanto.

Fatrijanto optimistis kehadiran All New Voxy bakal mendapat sambutan yang positif. Apalagi, mobil bertransmisi otomatis itu memiliki desain yang mewah.

Desain mewah itu terlihat pada interiornya yang dilengkapi kursi berbalut kulit. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan atap yang bisa terbuka pada bagian pengemudi maupun penumpang atau twin moon roof.

“Kami yakin mobil ini bakal laku di pasaran. Tapi, karena ini mobil yang terbilang high class, tentu kami tidak berani memasang target tinggi. Target kami per bulan bisa menjual sekitar 10 unit,” sambung Marketing Director Nasmoco, Hartono Dinata.

Selain All New Voxy, pada kesempatan itu Nasmoco juga meluncurkan varian terbaru Fortuner, yakni seri TRD. New Fortuner TRD itu dibanderol dengan harga OTR Jateng-DIY sekitar Rp540 juta-Rp570 juta.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Berita Terkait

Berita Terkini

Dari Ponpes Al Qohar Klaten, Tas Kanvas Melalang Buana hingga Eropa

Khusnul mulai serius menjadikan hobi menjahitnya menjadi ladang usaha membikin tas pada 2011 lalu sembari membantu mengelola ponpes.

Tingkat Kepuasan Tamu Best Western Premier Solo Baru Terbaik di Asia

Best Western Premier Solo Baru menerapkan prokes ketat, vaksinasi lengkap seluruh karyawan, serta adanya aplikasi PeduliLindungi yang sekarang menjadi syarat wajib untuk memasuki hotel.

Al Firdaus, Sekolah International Baccalaureate Pertama di Jawa Tengah

Al Firdaus World Class Islamic School saat memutuskan bekerja sama dengan International Baccalaureate (IB), yayasan pendidikan internasional asal Jenewa, Swiss. Tahun ini Primary Years Programme (PYP) untuk usia 3-12 tahun serta Middle Years Programme (MYP) untuk usia 11-14 tahun di Al Firdaus resmi terotorisasi IB.

Sukmawati Soekarnoputri Pindah Agama Hindu, Akan Jalani Sudhi Wadani

Putri Presiden Pertama RI, Diah Mutiara Sukmawati Soekarnoputri, pindah ke agama Hindu dan akan menjalani proses Sudhi Wadani di Bali.

Lereng Gunung Batur Di Gianyar Bali Terbakar

Kebakaran hutan kembali terjadi di lereng Gunung Batur, Kintamani, kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (21/10/2021) sore.

Bu Bupati, Car Free Day Sukoharjo Kapan Dibuka?

Penyelenggaraan CFD masih menunggu rekomendasi atau izin dari Ketua Satgas Covid-19 Sukoharjo atau Bupati Sukoharjo, Etik Suryani.

Siap-Siap, Gerbong Mutasi Lanjutan Pejabat Sukoharjo

Saat ini, jabatan strategis yang masih kosong yakni Asisten II Setda Sukoharjo, Asisten III Setda Sukoharjo dan staf ahli bupati.

Vaksinasi Pelajar Usia di Atas 12 Tahun di Solo Selesai

Pemkot Solo belum mendapatkan petunjuk soal vaksinasi untuk pelajar di bawah usia 12 tahun.

Wuss! Kubah Masjid Terbang Kena Angin Kencang

Sebuah kubah masjid di Desa Sidomulyo, Kedungadem, Bojonegoro terbang diterjang angin kencang.

Jempol, 2 Penyanyi dan 3 Musikus Solo Nominasi AMI Awards 2021

Aditya bersama grupnya Aditya Ong Trio masuk kategori Karya Produksi Instrumentalia Terbaik lewat karya berjudul a New Life.

Kadisdik Solo: Pulang Sekolah Siswa Harus Langsung Pulang

Kepala Disdik Solo Etty Retnowati mengatakan temuan siswa yang terpapar Covid-19 tak selamanya bernilai negatif.

Tewaskan Kru Film, Alec Baldwin Bebas dari Hukuman?

Hingga saat ini, tidak ada tuntutan untuk Alec Baldwin atas insiden mengerikan itu.

Sejarah Hari Ini : 23 Oktober 2011, Simoncelli Kecelakaan di Sepang

Berbagai peristiwa terjadi di dunia pada 23 Oktober terangkum dalam Sejarah Hari Ini.

Ini Analisa Peneliti atas Basal yang Dibawa Chang’e dari Bulan

Sampel basal yang dibawa misi Chang'e-5 dari bulan ke bumi dibagikan ke para peneliti.

Miris! Operator Call Center Basarnas Tewas Dibegal

Seorang pegawai Basarnas menjadi korban begal di Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban meninggal dunia akibat dibacok kawanan begal.

Jumlah Ponpes di Klaten Terus Meningkat, Kini Mencapai 100-an

Pengembangan sistem pendidikan di ponpes membuat banyak warga memilih memondokkan anak mereka.