SOLOPOS.COM - Toyota Sienta. (Okezone.com)

Bursa mobil produk Toyota segera mendapat penyesuaian harga.

Solopos.com, JAKARTA – Harga produk di bursa mobil Tanah Air kembali akan mengalami kenaikan. Salah satu yang sudah bisa dipastikan adalah mobil jualan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000, jaringan diler TAM menginformasikan kenaikan harga mobil Toyota akan terjadi dalam waktu dekat. Belum diketahui besarannya namun menurutnya tidak akan signifikan.

“Akan ada penyesuaian harga, tapi hanya bersifat minor dan belum resmi. Setelah surat keputusan keluar akan kami informasikan. Mungkin pertengahan bulan Juli ini,” papar Martogi sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Otodriver, Rabu (20/7/2016).

Soal mobil Toyota apa saja yang akan mengalami kenaikan, Martogi mengaku belum belum mendapat informasi rinci. Tetapi ia memastikan ada satu produk yang tidak mengalami kenaikan harga, yakni mobil Toyota Sienta.

“Kami juga belum tahu mana saja yang akan mengalami kenaikan. Tapi untuk Sienta tetap pada harga seperti pameran,” imbuhnya.

Dikutip Solopos.com dari laman resm TAM, toyota.astra.co.id, Toyota Sienta di bursa mobil Indonesia hadir dalam empat tipe dengan harga varian terendah Rp230 juta dan Rp295 juta untuk varian tertinggi. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya