SOLOPOS.COM - Branch Manager Adira Finance Solo Mobil, Ketut Kawiari Bayupati (kiri) dan pemilik Diler Sumber Djadi Mobilindo, Haryanto (kanan) mengecek kondisi mesin mobil yang dijual di Pasar Mobil Bekas Adira Assalam Hypermarket di pusat perbelanjaan setempat, Selasa (16/6/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Bursa mobil bekas menjadi pilihan bagi masyarakat peminat mobil.

Solopos.com, SUKOHARJO — Adira Finance Solo meresmikan Pasar Mobil Bekas Adira Assalam Hypermarket di pusat perbelanjaan setempat di Kartasura, Sukoharjo, Selasa (16/6/2015) siang. Adira Finance pun memberikan promo voucher belanja di Assalam senilai Rp500.000 untuk setiap transaksi pembelian mobil di lokasi.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Branch Manager Adira Finance Solo Mobil, Ketut Kawiari Bayupati, mengatakan voucher belanja tersebut diberikan untuk menggenjot penjualan mobil bekas di bursa mobil bekas setempat.

“Voucher ini diberikan untuk meningkatkan penjualan, sekaligus bentuk kerja sama kami untuk meramaikan Assalam Hypermarket,” jelasnya, Selasa.

Sebelumnya, selama tiga tahun terakhir pasar mobil bekas Adira berada di halaman depan Assalam Hypermarket. Mulai pertengahan Juni ini, pasar mobil bekas dipindah di halaman belakang yang bisa menampung lebih dari 60 unit mobil.

Ketut mengaku pasar mobil bekas setempat menggandeng tujuh diler yang ada di Soloraya. Dengan berpindahnya lokasi pasar itu, diharapkan pasar mobil bekas bisa bertambah ramai.

Dia mengaku pasar otomotif awal tahun ini memang lesu. Bahkan, market share pembiayaan mobil bekas Adira Finance mengalami penurunan hingga 20% di Soloraya pada awal tahun ini.

“Awal tahun sangat lesu, baru pada Mei sudah mulai meningkat. Makanya kami beri promosi untuk meningkatkan penjualan kembali,” paparnya.

Setelah menempati lokasi baru, dia menargetkan penjualan mobil bekas bisa meningkat 20% menjadi 40 unit per bulan. Selain melalui pasar mobil bekas, dia juga akan menggenjot penjualan melalui event pameran maupun gathering dengan nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya