SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Siapa menteri pemuda dan olahraga pengganti Andi Mallarangeng? Hingga ini nama itu masih tersimpan.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional mengaku belum mengetahui sosok baru Menteri Pemuda dan Olahraga.

Hatta mengatakan pengganti Andi Alfian Mallarangeng di kursi Menpora belum diputuskan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Belum tahu [pengganti Menpora]. Belum dibahas,” ujarnya kepada Bisnis, di Jakarta, Jumat (14/12)malam.

Hatta enggan berkomentar lebih jauh ketika ditanya mengenai kriteria sosok pengganti Andi Mallarangeng. Dia hanya meminta agar masyarakat bisa menunggu keputusan presiden dalam penggantian Menpora itu.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan belum ada kepastian apakah sosok baru yang menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga pengganti Andi Mallarangeng akan bisa ditentukan Desember 2012 ini.

Julian mengatakan terpenting pada saat ini tugas di Kementerian Pemuda dan Olahraga berjalan baik, dan pelaksana tugasnya adalah Menko Kesra Agung laksono.

Seperti diketahui, Menpora Andi Mallarangeng memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya. Dia juga mundur dari kepengurusan Dewan Pembina Partai Demokrat dan keanggotaan Partai Demokrat.

Andi mundur setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek Hambalang. Sukirno/JIBI/Bisni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya