SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

SLEMAN—Perebutan kursi Ketua Pengcab PSSI Sleman mulai menjadi perbincangan. Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Pengcab PSSI Sleman, setidaknya sudah ada lima nama yang beredar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lima nama itu masing-masing adalah Hendrikus Mulyono, Kalis, Supardjiono, Wahyudi dan Saidi. Salah satu pengurus Pengcab PSSI Sleman Edijanto mengakui bahwa, meski belum resmi, namun setidaknya kelima nama itu sudah santer beredar untuk menggantikan posisi Ketua lama yang saat ini masih dijabat oleh Bupati Sleman Sri Purnomo.

Diakuinya, dengan adanya komitmen pengurus terhadap regulasi yang ada, yakni Permendagri Nomor 1/2011, memang menyebabkan semakin banyak nama calon yang beredar. “Karena memang tidak ada pejabat struktural yang ikut meramaikan bursa pencalonan,” ucapnya, Rabu (26/12/2012).

Terpisah, salah satu anggota Organizing Commitee (OC) Muscab PSSI Sleman Purwanto menjelaskan, sesuai aturan yang berlaku, calon yang diusulkan harus mendapatkan dukungan setidaknya 30% dari anggota Muscab. “Anggota Muscab sendiri terdiri dari 88 klub amatir Sleman,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya