SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO — Tujuh kader Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sukoharjo akan bertarung berebut kursi Ketua GP Ansor Kota Makmur. Sebelum bertarung di ajang konfercab, para kandidat melewati tahapan verifikasi dari tim. Tujuh kandidat itu adalah Nuril Huda, Mustofa, Sigit Santoso,Rismintari, Sahid Mubarok, Ramelan, dan Dwi Nugroho.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Steering Comitte (SC) Konfercab GPAnsor, Sukoharjo, Nuril Huda, Selasa (28/5/2013) di Sukoharjo. Menurutnya, semua kandidat melalui tahap pendaftaran dan verifikasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kandidat yang lolos verifikasi berhak mengikuti tahap pemilihan. Syarat kandidat yakni dicalonkan minimal tiga pimpinan anak cabang (PAC) dan 20 ranting.”

Ekspedisi Mudik 2024

Lebih lanjut dijelaskan oleh Nuril, syarat Ketua Cabang GP Ansor Sukoharjo di antaranya berumur maksimal 40 tahun atau 39 tahun 11 bulan 129 hari dan pernah berorganisasi. Di Sukoharjo, tegasnya, terdapat 12 PAC dan 125 kepengurusan ranting.

“Konfercab dijadwalkan digelar 2 Juni mendatang di Gedung Budi Sasono, Sukoharjo.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya