SOLOPOS.COM - Pencari kerja mengisi formulir yang disediakan oleh perusahaan dalam Bursa Kerja Career Fair Solo di Graha Solo Raya, Gladak, Solo, Rabu (26/8/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Bursa kerja Solo digelar di Graha Soloraya Gladak.

Solopos.com, SOLO — Ratusan pencari kerja menyerbu Bursa Kerja Career Fair Solo yang digelar Garuda Organizer di Graha Solo Raya, Gladak, Solo, Rabu-Kamis (26-27/8/2015).

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Operational Manager PT Garuda Nusantara Kencana, Aprita Wina, mengatakan bursa kerja tersebut diikuti 15 perusahaan yang bergelut di berbagai bidang, seperti perbankan, otomotif, retail, finance, dan manufaktur.

Perusahaan itu di antaranya PT Surya Madistrindo (Gudang Garam), Bank Danamon, Bank BTPN Syariah, Bank Mega, Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng), Bank Bukopin Syariah, Infomedia Solusi Humanika (by Telkom Indonesia), Biznet Networks, Solo Murni, dan Pan Brothers.

“Bursa kerja ini terbuka untuk umum dengan lowongan yang tersedia minimal lulusan SMA hingga S1 dari semua jurusan. Tidak hanya berpengalaman, tetapi juga yang fresh graduate,” ujarnya, Rabu (26/8/2015).

Sementara, Koordinator Bursa Kerja, Adi Candra, saat ditemui di lokasi, Rabu, mengaku tidak menargetkan jumlah pengunjung selama kegiatan berlangsung.

Hingga kini, perbankan masih menjadi sektor yang cukup banyak diminati para pencari kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya