SOLOPOS.COM - Karyawan melintas di dekat layar pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (29/6/2021). (Bisnis-Fanny Kusumawardhani)

Solopos.com, JAKARTA–Empat emiten akan memasuki periode cum date rangkaian pembagian dividen pada pembukaan perdagangan bursa saham Indonesia setelah Lebaran Senin (9/5/2022).

Bursa efek Indonesia (BEI) akan segera membuka kembali perdagangan saham setelah libur Lebaran pada Senin (9/5/2022). Bersamaan dengan itu, terdapat serangkaian agenda pembagian dividen emiten yang telah ditetapkan sebelumnya.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Data yang dihimpun Bisnis.com, setidaknya ada empat emiten yang memasuki periode cum dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi pada Senin (9/5/2022).

Baca Juga: BTPN Syariah Bagi Deviden Tunai Rp475,6 Miliar, Ini Jadwalnya

Emiten pertama yang memasuki periode cum dividen yakni PT Ifishdeco Tbk. (FISH). Perseroan akan membagikan dividen dengan nilai Rp23,93 per lembar.

Selanjutnya, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah Tbk. (BTPS). Cum dividen tersebut untuk pembagian dividen yang telah ditetapkan Rp61,75 per lembar.

PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. (SRTG) juga akan memasuki periode cum dividen. Emiten afiliasi Sandiaga Uno itu akan menebar Rp60 per lembar yang rencananya dibayarkan pada 13 Mei 2022.

Terakhir, ada rangkaian pembagian dividen PT Dharma Polimetal Tbk. (DRMA) yang akan memasuki periode cum dividen. DRMA akan menebar Rp14,97 per lembar.

Berita telah tayang di Bisnis.com berjudul Bursa Saham Indonesia Buka Senin 9 Mei 2022, 4 Emiten Masuk Cum Date

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya