SOLOPOS.COM - Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO — Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, menyerahkan sepenuhnya hasil fit and proper test calon wakil walikota (Wawali) kepada DPP PDI Perjuangan (PDIP). Lelaki yang juga Ketua DPC PDIP Solo ini siap mendukung siapapun calon yang dipilih DPP.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi yang diterima Solopos.com, enam kandidat wawali telah menjalani fit and proper test di Jakarta mulai Rabu (9/1/2013) pukul 12.00 WIB.

“DPP tentu telah mempertimbangkan semua unsur, mulai dari latar belakang calon, tujuan menjadi wawali hingga strategi saat terpilih menjadi wawali. Semua dipertimbangkan matang hingga mengerucut dua nama yang akan dikirim ke DPRD,” ujarnya saat ditemui di Putat Jebres, Rabu.

Sebagaimana diketahui, enam calon wawali yang berangkat ke Jakarta yakni Hilmi Ahmad Sakdillah, Achmad Purnomo, Bambang Sugiarto, Hari Mulyadi, Joko Purnomo dan Gatot Sugihartono. Rudy mengaku belum tahu kapan hasil fit and proper test akan diterimanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya