SOLOPOS.COM - Aerosmith (Dok/JIBI)

Bursa Capres AS yang diisi Donald Trump ternyata tak membuat Steven Tyler suka.

Solopos.com, NEW YORK – Vokalis grup band legendaris Aerosmith, Steven Tyler, baru-baru ini melayangkan protes kepada Donald Trump. Tyler protes lantaran Donald memakai lagu Dream On saat berkampanye.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Seperti diketahui, Donald Trump, tengah mencalonkan diri dalam bursa Capres Amerika Serikat (AS). Tokoh kontroversial ini sedang gencar menggelar kampanye.

Dalam kampanyenya, Donald Trump mengaku kalau dirinya salah satu penggemar grup band Aerosmith. Dia pun berpikir untuk berteman dengan pentolannya, Steven Tyler.

Namun, dilansir Liputan6 mengutip Contactmusic, Senin (12/10/2015), sang vokalis Aerosmith itu justru meminta Donald Trump untuk menghentikan memakai lagu Dream On untuk kampanyenya menjadi presiden. Dan permintaan tersebut dituangkan dalam sebuah surat yang dikirim pada 10 Oktober 2015 lalu.

Ini kali kedua, Steven Tyler memintanya untuk tak menggunakan lagu milik Aerosmith. Sebelumnya, ia sudah memberi peringatan pada Donald Trump, melalui pesan di selular, 21 Agustus 2015 lalu. Namun, hal itu tidak digubrisnya. Trump tetap memakainya saat kampanye di Georgia.

“Trump, calon presiden tidak memiliki izin kepada klien kami untuk menggunakan `Dream On`, atau lagu lainnya sehubungan dengan kampanyenya. Hal itu memberi kesan bahwa Aerosmith mendukung Mr Trump menjadi presiden,” tulisnya dalam surat pernyataan itu yang ditunjukkan kepada Hollywood Reporter.

“Kami tidak mengetahui adanya lisensi kinerja publik dalam pemberian hak untuk Trump berkampanye menggunakan `Dream On`. Jika Trump memilikinya, silakan meneruskannya,” lanjut pernyataan tersebut.

Donald Trump diduga menjadi salah satu penggemar Aerosmith, hal itu terlihat saat dia menghadiri salah satu konser band tersebut tahun lalu. Dia pun mentweet, “Tidak bisa lebih baik dari itu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya