SOLOPOS.COM - Farhat Abbas saat mengumumkan diri bakal ikut bursa Cagub DKI Jakarta. (JIBI/Okezone)

Bursa Cagub DKI Jakarta diramaikan Farhat Abbas.

Solopos.com, JAKARTA – Munculnya nama artis sensasional Ahmad Dhani di bursa Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta menjadi hal yang cukup mengejutkan. Tak cukup sampai di situ, satu tokoh sensasional lagi bakal muncul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Politikus partai Golkar, Joeslin Nasution, secara mengejutkan mengumumkan nama Farhat Abbas bakal masuk bursa Cagub DKI.

Lebih lanjut, Joeslin mengungkapkan jika Jakarta memerlukan sosok pemimpin yang mengerti tentang hukum. Sehingga ia mendukung Farhat Abbas untuk maju sebagai calon Gubernur.

“Dalam konteks ke depan, pemilihan Gubernur, kami memang telah mengamati sejak Pilkada lalu. Bahwa kota Jakarta memerlukan sosok kepemimpinan yang mengerti hukum. Dari demikian banyak nama, kami menjatuhkan pilihan pada bung Farhat Abbas,” ucap Joeslin saat ditemui di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat.

Sementara itu, rancana Farhat Abbas untuk menjadi Gubernur tinggal beberapa langkah lagi setelah mendapat dukungan tersebut. Ia pun sudah memiliki beberapa konsep untuk memimpin Jakarta.

“Saya bersyukur ada dukungan dari Partai Golkar. Ini memantapkan langkah saya untuk menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta,” ucap Farhat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya