SOLOPOS.COM - Wakil Walikota Solo, Jokowi (dok)

Wakil Walikota Solo, Jokowi (dok)

JAKARTA--Walikota Solo, Joko Widodo, hadir dalam rapat kerja daerah khusus DPD PDIP Jakarta, Minggu (18/3/2012). Rapat ini akan membahas siapa sosok yang akan diusung PDIP dalam Pilkada Jakarta.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Dari pantauan,  pria yang akrab disapa Jokowi, hadir di kantor DPD PDIP yang terletak di Jalan Tebet, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.30 WIB.

Begitu tiba, Jokowi yang datang dengan mengenakan baju kemeja lengan panjang warna merah, langsung disambut meriah oleh kader PDIP, dengan sorak sorai dan kibaran bendera merah putih. Jokowi mengatakan, kedatangannya ke Jakarta untuk memenuhi undangan DPD PDI Perjuangan Jakarta.

“Saya ke sini menemui teman-teman, ketua DPD, Pak Boy, Pak Djarot, DPP juga, kangen mereka semua. Selain itu, saya juga memenuhi undangan untuk hadir dalam acara Rakerdasus,” ucapnya.

Namun demikian, dia mengatakan belum mengetahui pembahasan yang akan dibicarakan. Walikota Solo yang juga kader PDIP ini mengatakan dia datang hanya sebagai undangan.

“Diundang ya saya hadir, untuk soal agenda apa ya tanyakan kepada Boy Sadikin,” ujarnya.

Di samping itu, Jokowi juga mengatakan tidak ada pembahasan sebelumnya mengenai Pemilukada DKI Jakarta. “partai kan ada mekanismenya, saya tunggu rekomendasi dari partai,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya