SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kejari Jaktim) hingga kini belum berhasil menangkap Julia Perez yang telah ditetapkan sebagai buronan. Bahkan, Kejari Jaktim belum mengetahui keberadaan oemilik nama asli Tuli Rachmawati itu.

“Sejauh ini masih nihil, belum ada perkembangan yang berarti terkait keberadaan Julia Perez. Tetapi kami tetap berusaha dan mengupayakan yang terbaik untuk menangkapnya,” kata Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Jaktim Hutamrin di Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Hutamrin juga memastikan Jupe, sapaan akrab Julia Perez, belum melarikan diri ke luar negeri.

“Saya bisa memastikan bahwa dirinya (Jupe) tidak melarikan diri ke luar negeri. Tidak sampai sejauh itu, kami sudah koordinasikan dengan pihak Kantor Imigrasi,” tegasnya.

Ia menambahkan, pihaknya terus melakukan upaya penangkapan secara intensif agar Jupe dapat ditangkap dan dijebloskan ke Rumah Tahanan Pondok Bambu. “Kita lihat perkembangannya nanti di lapangan,” tegasnya.
Sent from my BlackBerry®

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya