SOLOPOS.COM - Wardoyo Wijaya (Dok SOLOPOS)

Wardoyo Wijaya (Dok SOLOPOS)

Sukoharjo (Solopos.com)–Bupati Sukoharjo, Wardoy Wijaya akan segera menunjuk Plt Sekda menyusul Jabatan Ign Indra Surya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo tergeser.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indra yang sudah menjabat Sekda Sukoharjo sejak 2008 itu dilantik sebagai Kepala Badan Koordinator Wilayah (Bakorwil) Pati, Senin (23/5), di Semarang.

Wakil Bupati (Wabup) Sukoharjo, Haryanto saat dijumpai wartawan di sela-sela kesibukannya membenarkan jika Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, Senin, sedang menghadiri acara pelantikan pejabat struktural eselon II oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) di Semarang. Salah satu pejabat eselon II asal Sukoharjo yang dilantik Pemprov tersebut, yakni Ign Indra Surya.

Dia menambahkan, Indra ditunjuk oleh Pemprov untuk menduduki posisi baru sebagai Kepala Bakorwil Pati. Haryanto mengatakan, secara tingkat kepangkatan, posisi Indra sebagai Kepala Bakorwil masih sama-sama eselon II A.

“Jadi secara jabatannya, masih sama, yakni eselon II A. Tapi tanggungjawabnya akan lebih besar, karena membawahi beberapa daerah, di bawah Bakorwil tersebut,” terang Haryanto.

Saat disinggung siapa Plt Sekda yang ditunjuk Bupati selepas kepergian Indra Surya, Haryanto belum bersedia mengungkapkannya.

(hkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya