SOLOPOS.COM - Bambang Pudjiono (Dok. SOLOPOS)


Bambang Pudjiono (Dok. SOLOPOS)

Grobogan (Solopos.com)–Bupati Grobogan, H Bambang Pudjiono SH menerima penghargaan dari Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono atas komitmennya dalam program Keluarga Berencana (KB).

“Penghargaan berupa Satya Lencana Wirakarya yang diterima Bupati Grobogan merupakan penghargaan tertinggi di bidang KB terkait komitmen Bupati dalam program KB di Kabupaten Grobogan,” jelas Sekretaris BP3AKB Grobogan Sukandar didampingi Suparjo Kasubid Ketahanan dan Pemberdayaan Keluarga serta Kabag Humas Setda setempat Sugeng, Kamis (7/7/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dijelaskan Sukandar, penghargaan tertinggi di bidang KB tersebut sudah diterimakan Bupati Grobogan pada 30 Juni lalu, di Kota baru, Parhyangan, Bandung Barat, Jawa Barat diserahkan langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Boediono.

“Tingkat Nasional ada lima daerah yang menerima penghargaan ini dan Grobogan merupakan satu-satunya Kabupaten dari Provinsi Jawa Tengah yang mendapatkan penghargaan tertinggi di bidang KB ini,” paparnya.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya