SOLOPOS.COM - Wardoyo Wijaya

Sukoharjo (Solopos.com)–Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya mengusulkan enam nama kandidat Sekretaris Daerah (Sekda). Keenam nama tersebut akan diajukan Bupati ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) pekan depan.

Saat dijumpai wartawan di ruang dinasnya, Selasa (24/5/2011), Wardoyo menguraikan keenam calon Sekda yang akan diusulkan ke Pemprov tersebut yakni Asisten II Setda, Slamet Sanyoto; Asisten III Setda, Agus Santosa; Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU), AA Bambang Haryanto; Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Bambang Sudibyo; Kepala Badan Kesejahteraan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Lasiman, serta Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Bambang Sutrisno.

“Nama-nama pejabat yang memenuhi syarat untuk diajukan sebagai Sekda ada enam orang. Keenam orang itu akan kami ajukan semua,” papar Bupati.

(hkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya