SOLOPOS.COM - Agus Fatchurrahman dan wakilnya, Daryanto, kala pelantikan sebagai Bupati Sragen (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SRAGEN — Bupati Sragen, Agus Fatchurrahman, Minggu (2/2/2014) akhirnya pulang setelah dirawat di RSUP dr. Sardjito, DIY. Kepulangannya disambut meriah ratusan warga dan pendukungnya. Beberapa spanduk dipasang disejumlah titik guna menyambut kedatangannya.

“Matur nuwun dengan doa dan perhatian semua sahabat serta teman-teman saya bisa sehat kembali. Ayo berjuang bersama.” Itulah sepenggal kalimat yang disampaikan Agus Fatchurrahman saat tiba di rumahnya, Kuwungsari, Sragen Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agus tiba di rumahnya, sekitar pukul 09.30 WIB setelah menempuh perjalanan sekitar satu setengah jam dari Jogja. Sebelum memasuki rumah, Agus yang mengenakan pakaian lurik serta blangkon menyempatkan diri untuk menyapa para simpatisan yang sejak pagi menanti kedatangannya sejak pagi.

Ditemui wartawan di rumahnya, Agus menegaskan saat ini kondisi kesehatannya terus membaik. Agus juga menyampaikan bantahan ihwal beredarnya isu yang mengabarkan dirinya meninggal dunia. “Kalau di luar ada rumor atau saya diisukan meninggal dan lain-lain, aku sekarang masih hidup,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya