SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto, menyoroti kinerja beberapa SKPD yang belum mencapai 50%. Ada juga program kerja dari beberapa SKPD yang belum terlaksana.

“Pada triwulan ke empat ini, kami berharap program kerja yang telah disusun sejak awal dapat berjalan dengan tuntas. Sehingga tinggal monitoring dan evaluasi dengan langkah strategis,” katanya Rapat Koordinasi Pengendalian Operasional Kegiatan (Rakor POK) periode November 2011 di Graha Personalia, Rabu (16/11/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris Daerah (Sekda) Wonogiri, Budi Seno, juga mengatakan jangan sampai ada program kerja yang berjalan sendiri dalam hal mekanisme kelembagaan. “Hal yang perlu diperbaiki adalah kinerja ke depan dan ada laporan untuk evaluasi. Saat ini masih ada SKPD yang belum tertib memberikan laporan terkait kinerja selama ini. Jadi, Bupati sulit untuk mengecek kinerja SKPD jika tidak ada laporan,” jelasnya kala itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari data di bulan November 2011, jumlah SKPD yang tertib administrasi sebelum tanggal 10 setiap bulannya ada 21 SKPD dan yang kurang tertib ada 18 SKPD. Tidak tertib ada delapan SKPD, sedangkan tidak ada laporan sama sekali yakni 18 SKPD.

(aak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya