SOLOPOS.COM - Bupati Sleman, Sri Purnomo bersama keluarga usai menggunakan hak suara di TPS 26 Dusun Jaban, Tridadi, Rabu (9/4/2014) pagi. (Rima Sekarani/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN-Bupati Sleman, Sri Purnomo telah mwnggunakan hak suaranya. Ia datang bersama keluarga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 26 di Dusun Jaban, Tridadi, Rabu (9/4/2014) pagi.

Datang bersama istri, 3 anak, 1 menantu dan cucu pertamanya, Sri Purnomo sempat menunggu giliran mencoblos hingga sekitar 10 menit.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sembari menunggu giliran, istri Sri Purnomo, Kustini Sri Purnomo sempat memberikan sebuah biskuit kepada sang cucu. Kemudian sekitar pukul 9.05 WIB, Sri Purnomo beserta istri dan anak pertama serta keduanya dipanggil untuk menuju bilik suara.

Tidak butuh waktu lama bagi Sri Purnomo untuk mencoblos pilihannya. Kurang dari 5 menit, dia sudah selesai dengan empat surat suara yang dibawanya. Begitu pula dengan istri dan anak-anaknya.

Anak kedua dan ketiga Sri Purnomo rupanya merupakan pemilih pemula. Anak keduanya, Nudia Rimanda Pangesti berusia 21 tahun, sementara anak ketiganya Raudi Akmal baru berusia 18 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya