SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Bupati Sleman mengunjungi para kyai dan alim ulama di Sleman. Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan para pemuka agama. Salah satu tokoh yang dikunjungi adalah Amien Rais di Pandeansari, Congdongcatur Depok Sleman.

Sri Purnomo menjelaskan kunjungan kali ini untuk membina hubungan baik antara pemerintah dan aktivis agama. “Hubungan baik ini dibutuhkan agar terwujud lingkungan yang aman dan tentram,” katanya saat di rumah Amin Rais, Rabu (7/9) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Amin Rais menyambut baik kehadiran para pejabat pemerintahan ini. Dia juga mengajak pemerintah kabupaten Sleman untuk tetap optimis dalam menghadapi semua masalah.

“Tugas kita untuk optimis menghadapi semua tantangan agar selalu sukses. Sebab dengan keoptimisan, semua pihak mampu melaksanakan tugas-tugas dalam pemerintahan,” ujar Amin Rais.

Tak hanya soal pemerintahan, Amin Rais juga menyinggung permainan tim nasional yang kalah 0-2 melawan Bahrain dan 3-0 melawan Iran. “Masih ada empat putaran lagi. Siapa tau Timnas Indonesia mampu memetik kemenangan,” tandasnya yang disambut tawa para tamu. (Harian Jogja/Joko Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya