SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Bupati Karanganyar Rina Iriani SR melakukan pemeriksaan kelaikan mobil dinas (Mobdin) yang dimanfaatkan pejabat di lingkungan Pemkab setempat, Selasa (4/5). Setidaknya ada 200 buah kendaraan yang dicek dalam kegiatan itu.

Bupati dalam penjelasannya kepada wartawan menyebutkan pengecekan itu tidak hanya untuk mengetahui kondisi dan kelaikan jalan masing-masing Mobdin, melainkan pula memastikan surat-surat kelengkapannya. Dalam kesempatan itu dia juga mengingatkan agar aset Pemkab tersebut tidak digunakan pejabat terkait di luar kepentingan kedinasan sesuai peruntukkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka pengecekan kelaikan dan kelengkapan kendaraan dinas. Selain itu pemeriksaan juga sebagai upaya awal program inventarisasi Pemkab,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela kegiatan, kemarin. Tak hanya Mobdin, seluruh sepeda motor aset Pemkab Karanganyar direncanakan juga diperiksa kelaikan dan kelengkapannya, Rabu (5/5) besok.

try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya