Bupati Mirna Girang Persik Kendal Bantai Aceh United
Bupati Kendal Mirna Annisa (tengah) menyaksikan laga antara Persik Kendal dan Aceh United di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Minggu (29/4/2018). (Instagram-@dr.mirnaannisa)

Semarangpos.com, KENDAL - Persik Kendal berhasil membantai Aceh United dengan skor 3-0 dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 Indonesia musim 2018 di Stadion Kebondalem. Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (29/4/2018). Hasil yang diraih tim berjuluk Laskar Bahurekso itu kemudian membuat Bupati Kendal Mirna Annisa merasa senang.

Perasaan senang sang bupati Kendal yang juga menjabat sebagai dewan pembina dan pelindung Persik Kendal itu kemudian dicurahkan melalui akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa. "Hurraaayyy....!!!! FT Persik Kendal 3:0 Aceh United," tulis Mirna Annisa.

Bupati yang kerap tampil cantik itu tak lupa mengunggah foto kala dirinya menonton pertandingan pekan kedua Liga 2 Indonesia antara Persik Kendal dan Aceh United di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal. Dalam foto yang ia unggah, Mirna Annisa menonton pertandingan bersama CEO Persik Kendal Hermanu Rizal.

Kehadiran sang bupati Kendal itu disambut baik manajemen Persik Kendal. Mirna Annisa diharapkan akan selalu hadir setiap Persik Kendal bertanding di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal. "Semoga beliau selalu bisa hadir di laga-laga Persik Kendal berikutnya," tulis manajemen Persik Kendal di akun Instagramnya, @persikkendal_official.

Hasil yang diraih melawan Aceh United itu mengantarkan Persik Kendal melesat ke posisi kedua klasemen sementara Liga 2 Indonesia musim 2018-dengan catatan belum bertandingnya Persika Karawang dan Perserang Serang-di bawah Persis Solo. Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, Persik Kendal memiliki empat poin dari sekali seri dan sekali menang.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom