SOLOPOS.COM - Bupati Kendal Mirna Annisa. (Instagram-@dr.mirnaannisa)

Bupati Kendal Mirna Annisa diharapkan bersedia menjadi manajer Persik Kendal yang akan mengarungi Liga 2 musim depan.

Semarangpos.com, KENDAL – Menyusul berakhirnya Liga 3 musim 2017, manajemen Persik Kendal secara resmi juga dibubarkan. Hal itu membuat tim berjuluk Laskar Bahurekso tersebut tak memiliki sosok pemimpin untuk menakhodainya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun demikian, sebagian publik yang mengaku sebagai suporter Persik Kendal mengidamkan Bupati Kendal Mirna Annisa untuk memimpin tim yang bermarkas di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) tersebut. Hal itu mencuat setelah pengelola akun resmi Instagram milik Persik Kendal, @persikkendal_official, mengumumkan pembubaran manajemen, Senin (25/12/2017). “Manajemen dan Panpel 2017 sudah dibubarkan. Tinggal menanti manajemen yang baru lagi,” tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Tak lupa pengelola akun resmi Instagram milik Persik Kendal itu menyinggung nama sang bupati Kendal untuk menjadi sosok manajer di tim tesebut “Setujukah bila Bunda @dr.mirnaannisa menjadi pemangku utama di Tim Persik Kendal, ketua/manajer tim. silahkan dijawab ya,” imbuhnya.

Sontak gagasan mengenai manajer Persik Kendal itu disetujui sejumlah warganet yang mengaku sebagai pendukung Persik Kendal. “Sangat setuju,” ungkap pengguna akun Instagram @dany_nurdianto.

“Demi kemajuan Persik Kendal saya sangat setuju, semoga bu @dr.mirnaannisa bisa memajukan persik kendal,” tulis pengguna akun Instagram @m.o.s.k.o.v.

Warganet menilai Bupati Kendal Mirna Annisa mampu membawa Persik Kendal meraih prestasi di Liga 2 musim depan. Maklum saja, bupati yang akrab disapa Mbak Nok itu memang telah menyatakan siap memberikan dukungan penuh terhadap Persik Kendal di Liga 2 musim 2018 mendatang.

Sementara itu, sebagian warganet lain berharap manajemen Persik Kendal segera dibentuk dalam waktu dekat. Mereka tak ingin manajemen Persik Kendal masih semrawut saat Liga 2 musim 2017 sudah dimulai. (Ginanjar Sapurta/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk lebih banyak berita Semarang Raya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya