SOLOPOS.COM - Kidung Paramadita. (Instagram-@kidungparamadita)

Bupati Kendal Mirna Annisa berharap gadis asal Kendal mampu meraih prestasi di ajang Puteri Indonesia 2018.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gadis asal Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Kidung Paramadita, menjadi wakil Jateng di ajang Puteri Indonesia 2018. Banyak dukungan mengalir terhadap perempuan cantik 24 tahun tersebut, termasuk dari Bupati Kendal Mirna Annisa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa, bupati yang akrab disapa Mbak Nok itu mengajak warganya untuk memberikan dukungan kepada Kidung di ajang Puteri Indonesia 2018. “Ayo dukung anak Kendal andal Kidung Paramadita finalis Miss Indonesia asal Weleri Kendal untuk Puteri Indonesia 2018,” ajak Mirna, Selasa (6/3/2018).

Dukungan kepada Kidung itu dapat diberikan melalui media sosial Instagram dan Facebook. Pendukung hanya perlu menekan tombol suka pada foto Kidung yang terdapat di halaman Facebook Fb.me/officialputeriindonesia dan akun Instgaram @officialputeriindonesia.

Mirna menjelaskan Kidung merupakan gadis yang aktif di bidang sosial dan pendidikan. Ketertarikannya dalam bidang tersebut dibuktikan Kidung melalui mengajar anak-anak jalanan bersama dengan organisasi Satoe Atap di Kota Semarang. Bersama organisasi tersebut, Kidung mengajar anak-anak jalanan dengan menyediakan tempat sendiri dan berdiri tanpa sponsor.

[Baca juga Kidung Paramadita, Wakil Jateng di Ajang Puteri Indonesia 2018]

Selain itu, Mirna Annisa juga membeberkan kesibukan Kidung yang aktif di dunia modeling yang upahnya digunakan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. “Kidung juga aktif sebagai aktivis dan speaker dari BNN yang menggerakkan bahaya narkoba,” imbuh sang bupati Kendal.

Wakil Jateng di ajang Puteri Indonesia 2018 itu merupakan mahasiswi pasca-sarjana jurusan pendidikan luar biasa di Universitas Negeri Semarang (Unnes). Di salah satu kampus di Kota Semarang itu pula, Kidung telah menempuh pendidikan sarjana dan lulus dengan predikat cumlaude.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya