SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG—Selama puasa, Bupati Magelang Singgih Sanyoto dan Wakil Bupati Magelang Zaenal Arifin, akan melaksanakan Safari Tarawih dan Silaturrohim (Tarhim) keliling di 23 lokasi di seluruh Kecamatan wilayah Kabupaten Magelang.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, kegiatan ini juga diikuti oleh Sekda, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan SKPD, pimpinan Perusda/BUMD beserta suami/istri terbagi menjadi tiga tim pendamping yang masing-masing
dikoordinatori oleh Kapolres Magelang, Sekertaris Daerah dan Dandim 0705 Magelang.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Tarhim Bupati akan diawali pada Rabu (3/8) bertempat di Masjid Nahdlotus Sholihin, Kaliduren, Candirejo, Borobudur dan akan berahir pada Kamis (25/8) di Rumah Dinas Bupati Magelang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Magelang, Djanu Trepsilo mengatakan, kegiatan Tarhim Bupati dan Wakil Bupati Magelang telah rutin dilaksanakan di setiap tahunnya pada Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat lebih mendekatkan tali silaturahmi antara Bupati, Wakil Bupati, Muspida beserta para pejabat dengan masyarakat Kabupaten Magelang,” jelasnya.

Adapun jadwal kegiatan Safari Tarhim Bupati dan Wakil Bupati Magelang yakni Rabu(3/8) di Kaliduren, Candirejo Borobudur, Kamis(4/8) di Dudan Surodadi Candimulyo, Jumat  (5/8) di Sidoharjo, TamanAgung, Muntilan, Sabtu (6/8) di Tambakan, Ngendrosari, Kajoran, Minggu (7/8) di Permitan, Bondowoso, Mertoyudan, Senin (8/8) di Bendan, Ngargosoko, Srumbung, Selasa (9/8) di Munggangsari, Kaliangkrik. Rabu (10/8) di Ngablak, Ngablak, Kamis (11/8) di Glagah Ombo, Sucen, Salam, Jumat (12/8) di Deso, Kembang Kuning, Windusari, Sabtu (13/8) di Ngrangkah, Petung, Pakis, Minggu (14/8) di Ngrajeg II, Ngrajeg, Mungkid, Senin (15/8) di Masjid An Nur Sawitan, Kota Mungkid.

Kemudian Selasa (16/8) di Punduhsari, Tempurejo, Tempuran, Rabu (17/8) di Kauman, Grabag, Kamis (18/8) di Talun Kidul, Banyudono, Dukun, Jumat ( 19/8) di Karang Rejo, Kedungsari, Bandongan, Sabtu (20/8) di Harjosari,Madyocondro Secang, Minggu (21/8) di Karang Talun, Ngluwar, Senin (22/8) di Ngadiwongso, Ngadirejo, Salaman, Selasa (23/8) di Susukan, Sukorejo,Tegalrejo, Rabu ( 24/8) di Ngentak, Sawangan, dan Kamis (25/8) Rumah Dinas Bupati Magelang. (Harian Jogja/Nina Atmasari)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya