SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro mendatangi keluarga Alfiani Hidayatul Solikah, pramugari asal Madiun yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 01.00 WIB.

Bupati Madiun mengunjungi rumah keluarga Alfiani di RT 014/RW 007, Dukuh Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, untuk menguatkan hati orang tua Alfiani. Alfiani merupakan anak semata wayang pasangan Slamet dan Sukarti.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Bupati yang akrab di disapa Kaji Mbing itu menguatkan Slamet dan Sukarti agar bersabar menghadapi musibah itu. Dia meminta keluarga itu untuk menunggu informasi resmi dari maskapai dan pemerintah.

“Saya ke rumah orang tua Alfiani untuk menguatkannya supaya mereka lebih bersabar dan menunggu informasi resmi dari pemerintah,” ujar Kaji Mbing.

Menurut dia, keluarga harus lebih bersabar dalam menghadapi cobaan ini. Pemerintah juga siap memfasilitasi keluarga bila membutuhkan bantuan.

“Saya harapkan mereka lebih banyak berdoa dan menyerahkan urusan kepada Tuhan,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya