SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Bupati Boyolali, Sri Moeljanto bersama sejumlah pejabat Pemkab Boyolali, selama dua hari, Selasa-Rabu (15-16/6) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Krasak, Teras.

Kabag Pemerintahan Umum dan Otonomi Daerah, Widhianto melalui Kasubag Pengembangan Otonomi Daerah dan Kerjasama Antar Daerah, Paiman menjelaskan kegiatan Kunker itu merupakan kunjungan terakhir di Kecamatan Teras. “Kunker terakhir atau kunjungan ke-60 akan berakhir di Desa Madu, Mojosongo tanggal 29 Juni mendatang,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (16/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kesempatan itu, lanjutnya, Bupati juga menyatakan pamit kepada masyarakat di wilayah Teras terkait masa kepemimpinan Bupati yang akan berakhir Juli mendatang. “Setelah pamit di dua kecamatan itu, pada Juli mendatang akan dilakukan acara pamit di 17 kecamatan di Boyolali,” tambah dia. Selama dalam kunjungan itu, juga digelar sarasehan dan pemberian bantuan kambing kepada KK miskin sebanyak 10 ekor, serta peninjauan di pengrajin gerabah di Desa Krasak.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya