Bupati Kendal Mirna Annisa dalam acara Malam Penganugerahan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal di GOR Bahurekso, Kabupaten Kendal, Jateng, Sabtu (17/3/2018) malam. (Instagram-@dr.mirnaannisa)

Bupati Kendal Mirna Annisa menyatakan namanya telah dibesarkan oleh pers.

Solopos.com, SEMARANG – Bupati Kendal Mirna Annisa menghadiri acara Malam Penganugerahan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal di GOR Bahurekso, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (17/3/2018) malam. Pada acara itu, sang bupati mendapatkan penghargaan dari PWI Kabupaten Kendal atas kerja sama dan dukungan yang ia berikan kepada rangkaian acara Hari Pers Nasional yang digelar PWI Kabupaten Kendal beberapa waktu lalu.

Bupati yang akrab disapa Mbak Nok itu kemduian mengucapkan terima kasih kepada PWI Kabupaten Kendal yang telah memberinya penghargaan terkait dukungannya di Hari Pers Nasional. "Pers adalah salah satu pembentuk karakter untuk menjadi lebih baik. Selamat hari pers dan terima kasih PWI KENDAL atas penghargaannya buat saya. Semoga bermanfaat dan menginspirasi," ungkap orang nomor wahid di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal itu melalui akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa, Minggu (18/3/2018).

Selain berterima kasih, Mirna Annisa menganggap pers adalah bagian penting dalam perjalanan hidupnya. Menurutnya, pers telah membesarkan namanya. "Dulu saya kecil, sekarang bisa seperti ini karena dibesarkan oleh pers," lanjut sang bupati Kendal.

Bupati Kendal yang kerap tampil cantik itu menila berita apa pun yang mengaitkan namanya merupakan suatu koreksi yang membangun. "Baik dan buruk pemberitaan, bagi saya adalah koreksi yang membangun," pungkas Mirna Annisa.

Selain Mirna Annisa, ada tiga pejabat lain di Kabupaten Kendal yang mendapatkan penghargaan dari PWI Kabupaten Kendal pada acara tersebut. Dikabarkan pada laman resmi milik Pemkab Kendal, tiga pejabat itu adalah Ketua DPRD Kendal H. Prapto Utono, Komandan Kodim 0715 Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, serta Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten