SOLOPOS.COM - Bupati kendal Mirna Annisa (depan kedua dari kiri) berdialog dengan warga di kediaman Kades Sojomerto, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jateng, Rabu (24/1/2018). (Instagram-@dr.mirnaannisa)

Bupati Kendal Mirna Annisa mengaku kaget dengan keluhan warganya Desa Sojomerto, Kecamatan Gemuh.

Semarangpos.com, KENDAL – Bupati Kendal Mirna Annisa berkunjung ke Desa Sojomerto, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (24/1/2018), demi meninjau pembangunan di desa tersebut. Saat berdialog dengan sejumlah warganya, sang bupati Kendal yang akrab disapa Mbak Nok itu mengaku kaget dengan keluhan salah satu warganya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa, Mirna mengungkapkan dirinya ditemani Sekretaris Daerah (Sekda) Kendal Moh Toha dan beberapa kepala dinas di Kabupaten Kendal dalam kunjungan tersebut. “Hari ini [Rabu] kami bersama Pak Sekda @moh.toha.37669 dan para kepala dinas berkunjung meninjau pembangunan di Desa Sojomerto Kecamatan Gemuh,” tulis Mirna.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat berdialog dengan sejumlah warga di kediaman Kepala Desa (Kades) Sojomerto, bupati Kendal yang kerap tampil cantik itu mengaku kaget dengan keluhan salah satu warganya. Bukan tanpa sebab, salah satu warga Desa Sojomerto itu mengaku baru kali ini merasa diperhatikan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal. “Bu, dari zaman Indonesia Merdeka, baru kali ini kami merasa diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal,” ungkap salah satu warga itu seperti dikutip Mirna pada akun Instagramnya.

Mengetahui pengakuan warga yang disampaikan Mirna di Instagram itu, netizen yang mengaku sebagai warga Kendal pun memuji kinerja Mirna yang bersedia menyambangi daerah terpencil di Kendal. Ungkapan penyemangat pun ramai dilontarkan netizen kepada Mirna Annisa. “Semangat terus bu. Daerah pelosok Kendal masih banyak yang butuh perhatian ibu. Pembangunan dari pelosok ke kota. Karena di kota sudah sering ada pembangunan,” tulis pengguna akun Instagram @nur_el_akib.

“Semangat Bu Mirna. seimbangkan pembangunan. Jauhkan image Kendal dari image koruptor. Semoga Bu @dr.mirnaannisa selalu diberi kesehatan dan ide kreatif supaya Kendal semakin maju dan berkembang. Selayaknya Permata Pantura,” ungkap pengguna akun Instagram @riki_rifangga.

Sementara itu, sang bupati Kendal menyatakan kesiapannya untuk terus meninjau pembangunan di kawasan-kawasan terpencil di Kabupaten Kendal setelah mendengar keluhan warga yang membuatnya kaget tersebut. “Semangat kami semakin meningkat untuk meninjau langsung daerah-daerah terpencil di Kendal. Kami harap ke depan tidak ada lagi daerah yang merasa dikucilkan oleh pemerintah Kabupaten Kendal,” tandas Mirna Annisa. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya