SOLOPOS.COM - Bupati Kendal, Dico Ganinduto. (kendalkab.go.id)

Solopos.com, SOLO–Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto berencana berkunjung ke Kota Solo dalam waktu dekat. Bahkan Dico sudah menghubungi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka melalui Whatsapp untuk bertemu, Kamis (9/2/2023) pagi.

Hal itu disampaikan Gibran ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Kamis pagi. Dico berencana berkunjung ke kantor media (publisher) di Kota Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Mau wis WA [tadi sudah Whatsapp), meh ngendi ya [mau berkunjung ke mana ya], ke Solopos atau mana,” kata Gibran.

Gibran mengatakan telah menyampaikan tidak bisa menemui Dico karena berencana ke Jakarta, Jumat (10/2/2023). Sementara Dico akan ibadah umrah dalam waktu dekat atau setelah ke Solo.

“Hla mendadak, mengko lah, sama Dico terlalu kerap ketemu. Nanti, nanti lah ya,” kata Gibran.

Ditanya wacana duet Gibran dengan Dico setelah menempati urutan teratas dalam Bursa Pilgub Jateng 2024 yang digelar Aksara Research and Consulting, Gibran mengatakan dirinya cocok dengan siapa saja.

“Dico lebih muda,” paparnya. Gibran mengatakan belum ada pembicaraan terkait langkah ke depan untuk Pilgub Jateng. Gibran menegaskan belum akan ke mana-mana karena masih banyak pekerjaan di Kota Solo.

Ditanya pendapatan terkait pasangan kepala daerah yang muda, Gibran mengatakan kinerja kepala daerah lebih penting dari sekadar usia. Gibran juga merendah terkait kinerjanya sebagai Wali Kota Solo

“Ini bukan masalah umur, muda tua, sepenting kinerja ne. Namanya kinerja yang menilai warga, aku kan biasa-biasa wae,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya