SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar, Juliyatomono (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Bupati Karanganyar, Juliyatmono, terbang ke Kamboja bersama kontingen Indonesia dalam ajang ASEAN Para Games (APG) 2023, Rabu (31/5/2023) dini hari. Juliyatmono mendampingi enam atlet Karanganyar yang akan bertanding di  APG XII Kamboja, 3-9 Juni 2023.

Politikus dari Partai Golkar tersebut sengaja mengawal langsung para atlet asal Karanganyar dengan ikut dalam rombongan Kontingen Indonesia di ASEAN Para Games XII Kamboja 2023. Juliyatmono melihat semangat para atlet untuk mengharumkan nama Indonesia begitu tinggi.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Saya lihat optimistis happy semuanya, tidak ada yang terkesan loyo, semuanya luar biasa, mereka optimistis masih tetap meneriakkan selalu Indonesia juara,” kata Juliyatmono dalam keterangannya saat di Kamboja.

Menurutnya meski cuaca di Kamboja berbeda dengan Indonesia tidak menyurutkan spirit para atlet untuk merebut gelar juara umum. Para atlet optimistis kembali merebut hattrick dengan lebih heroik lagi dan dengan nasionalisme tinggi.

Kabupaten Karanganyar mengirimkan enam atlet dalam kontingen Indonesia di APG 2023 yang terbagi untuk cabang olahraga para bulu tangkis, CP football, voli duduk, dan para atletik. Dia berharap agar Kontingen Indonesia bisa mencapai target yang telah ditetapkan, yakni 121 medali emas, 94 perak, dan 84 perunggu.

Enam atlet APG 2023 asal Kabupaten Karanganyar:

1. Sholahudin Al-Ayyubi – Para Atletik

2. Mulyono – Para Atletik

3. Wimpi – Para Atletik

4. Yunia Widua Irianto – Para Bulu Tangkis

5. Ammar Hudzaifah – CP Football

6. Murdian – Sitting Voley Ball/Voli Duduk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya