SOLOPOS.COM - Pengumuman bantuan UKT bagi mahasiswa Karanganyar. (Instagram/@juliyatmono1)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Bupati Karanganyar, Juliyatmono, membagikan bantuan dana UKT sebesar Rp2,4 juta kepada mahasiswa. Bantuan ini ditujukan khusus bagi mahasiswa yang berdomisili di Karanganyar.

Adapun persyaratan bagi yang ingin mendapat bantuan tersebut adalah mahasiswa semester 3,5, dan 7. Besaran dana yang diberikan yakni Rp2,4 juta.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Bagi yang berminat bisa mengisi formulir online yang dibagikan di laman Instagram Juliyatmono @juliyatmono1. Dalam unggahan tersebut Juliyatmono menegaskan pendaftaran ditutup pada hari ini, Sabtu (3/10/2020) pukul 18.00 WIB. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ratih di nomor telepon 082143974476.

Sepekan Mati, Api Abadi Mrapen di Grobogan Bakal Dinyalakan Lagi

Aksi sosial yang dilakukan Juliyatmono tak pelak menuai respons positif dari warganet. Ada sejumlah warganet yang mengucapkan terima kasih dan langsung mendaftar. Namun ada pula beberapa netizen yang mengeluh tidak bisa mendaftar karena terkendala sejumlah hal.

"Hilang harapan, tadi sore jam 3 saya buka link-nya enggak bisa melulu. Apalagi ada yang bilang kode dipersulit, gimana nih?" komentar @harunrasyid100.

"Infonya kurang terupdate pak. Harusnya kalau mau memberikan bantuan, infonya dipublish minimal sepekan sebelumnya. Semoga ke depannya lebih baik," terang @ragilright.

"Semester 9 yang belum selesai karena terhalang pandemi gimana pak?" tanya @kaetinaerinar.

Inilah Wujud Ular Bandotan yang Gigit Tangan Warga Sumberlawang Sragen hingga Melepuh & Menghitam

Tidak ketinggalan, ada juga warganet dari luar daerah Karanganyar yang mempertanyakan bantuan serupa dari Pemkab setempat.

"Kenapa Sukoharjo tidak pak?" tanya @adeendah_.

"Domisili Sragen kapan ya? Sudah tidak punya uang ini, tolong pak, bu," sambung @naida.na_yy_.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juliyatmono (@juliyatmono.1) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya