SOLOPOS.COM - Bupati Wonogiri, Joko Sutopo. (Solopos-M. Aris Munandar)

Solopos.com, WONOGIRI — Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, bakal mengikuti agenda gowes dalam rangkaian Festival Agustus Merdeka di Kabupaten Sukses, Sabtu (13/8/2022) pagi. Gowes akan mengambil start di lahan yang akan dibangun menjadi Mal Pelayanan Publik (MPP) di Wonogiri.

“Kebetulan itu hobi [gowes], ya insyaallah ikut lah. Nanti enggak harus di depan sepedaannya,” katanya saat berbincang dengan wartawan di kompleks Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Wonogiri, Selasa (9/8/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilihan start di lahan dibangunnya MPP lantaran ingin menunjukkan komitmen menjaga manajerial anggaran. Di tengah pandemi Covid-19, Pemkab Wonogiri tetap konsisten memberikan pelayanan publik yang optimal.

“Jadi, anggaran di belanja langsung betul-betul diperuntukkan untuk peningkatan fungsi pelayanan publik. Dengan begitu masyarakat bisa melihat, oh iya ya, ternyata pemerintah konsen,” katanya.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Wonogiri, Mursid Suroto, mengatakan agenda gowes akan diawali terlebih dahulu dengan syukuran pembangunan MPP pukul 06.00 WIB. Rangkaian agenda itu mengundang jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Wonogiri.

Baca Juga: Sobat Padi Wonogiri Siap Sambut Fadly Cs di Alun-Alun Giri Krida Bakti

“Setelah tasyakuran pembangunan MPP, terus lanjut Gowes,” kata Mursid saat dikonfirmasi Solopos.com, Jumat (12/8/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya