SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WATES-Ketua Komisi II DPRD Kulonprogo, Yusron Martofa menilai Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo lamban dalam memutuskan siapa yang pantas duduk menjadi Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Aneka Usaha. Padahal, banyak pihak menginginkan Aneka Usaha bisa bergerak cepat dan menjadi badan usaha daerah yang mampu menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Saya merasa heran mengapa proses begitu lama dan sampai sekarang belum juga ada pengumuman,” ujar Yusron, Senin (4/2/2013).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dia mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengundang panitia seleksi dan menanyakan  mengenai lamanya proses seleksi. Langkah ini dilakukan, karena DPRD berkepentingan atas penyertaan modal dari APBD sudah diberikan kepada perusahaan tersebut.

“Kami membutuhkan direktur terpilih untuk membawa Aneka Usaha ke depan,” imbuh politisi PKB itu.

Sementara Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo mengatakan jika tidak ada halangan, pekan ini direktur terpilih diumumkan. “Insyaallah pekan ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya