SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Demak [SPFM], Bupati Demak Tafta Zani meninggal dunia pada usia 59 tahun ketika melakukan kunjungan di Batam. Putra sulung Tafta, Kurniawan Hidayat, saat dihubungi, Minggu (18/3) mengatakan, jenazah ayahnya akan diterbangkan ke Demak dan dimakamkan di pemakaman dekat komplek Masjid Agung. Almarhum diketahui tengah menjalani agenda pertemuan silahturahmi dengan paguyuban orang Demak di Batam Sabtu (17/3). Setibanya di Demak, akan dilakukan upcara pemakaman dan jenazah akan dimakamkan di komplek Masjid Agung pada siang harinya.

Tafta berangkat ke Batam bersama istri sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu (17/3) dan setibanya di Batam, langsung mengikuti serangkaian kegiatan hingga maghrib. Namun, ketika tengah bersantai di hotel, Tafta tiba-tiba pingsan. Bupati itu dibawa ke ICU rumah sakit setempat, namun kemudian dinyatakan meninggal dunia. Iwan mengaku ayahnya tidak memiliki riwayat penyakit jantung semasa hidup. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya