SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)--Bupati Karanganyar, Rina Iriani Sri Ratnaningsih, membantah ada kesepakatan dengan sejumlah partai politik (Parpol), terkait dengan dukungan sejumlah Parpol yang mengusung Rina-Paryono, sebagai Bupati-Wakil Bupati Karanganyar.

“Saya bukan orang yang terjun ke dalam politik praktis. Saya juga tidak mau berjanji dan tidak ada kesepakatan dengan Parpol. Saya hanya ada kesepakatan dengan rakyat dan Allah,” ujar Rina saat dihubungi Espos, Selasa (21/12) petang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jika ada Parpol yang mau mendukungnya maju dalam pemilihan Bupati Karanganyar, Rina mempersilakan.

Ia hanya berkarya sesuai dengan jabatannya sebagai Bupati, serta memberikan kinerja yang baik kepada rakyat.

Rina antara lain membantah pernyataan Ketua DPC PAN, Joko Indarto, tentang dirinya yang berjanji akan membangunkan gedung PAN jika Rina terpilih. Ia juga tidak pernah bertemu dan berbicara dengan Joko. Apalagi membicarakan kesepakatan tentang pembangunan gedung PAN.

“Saya duit dari mana untuk membangun gedung?” kata Rina.

Mengenai PDI-P yang mengusungnya dalam Pilkada, ia mengaku sangat berterima kasih pada PDI-P. Bagaimana pun juga, lanjutnya, memang harus ada Parpol yang mengusung dia untuk maju sebagai Bupati Karanganyar.

“Saya berterima kasih pada PDI-P, karena sudah mendukung saya. Dari PDI-P pusat juga sudah menunjuk saya dan saya diusung PDI-P itu gratis, tidak pakai apa-apa,” akunya.

fas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya