SOLOPOS.COM - Petugas mengecek mayat Kadino yang terbaring di rumahnya di Dalem, Gulungan, Manyaran, Wonogiri, Rabu (28/2/2018). (Istimewa/Polres Wonogiri)

Warga Manyaran ditemukan tak bernyawa dengan posisi leher tergantung selendang.

Solopos.com, WONOGIRI — Kadino, 55, warga Dalem, Gulungan, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri, ditemukan meninggal dunia dalam posisi leher tergantung selendang di kamarnya, Rabu (28/2/2018) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, kepada wartawan, Kamis (1/3/2018), menyampaikan korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri.

Menurut dia, Kadino diduga putus asa karena sudah bertahun-tahun menderita stroke. Kali pertama, mayat Kadino ditemukan anaknya, Alex, 19.

Kala itu Alex baru saja tiba di rumah. Dia baru pulang kerja di salah satu pabrik tekstil di Sukoharjo. Sesampainya di rumah Alex mengecek kondisi bapaknya yang biasanya tiduran di kamar.

Lantaran si bapak tidak ada di kamar, Alex kemudian mencari di kamar lainnya.

“Saat itu lah dia mendapati bapaknya sudah dalam kondisi tergantung selendang di mulut pintu kamar. Kemudian saksi memberitahu warga lainnya. Warga lalu menurunkan mayat Kadino,” kata Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya