SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok)

Perempuan Jatisrono, Wonogiri, gantung diri setelah menyuruh suaminya mencangkul sawah.

Solopos.com, WONOGIRI — Adi Sugiyarno, 51, kaget saat pulang dari sawah dan mendapati istrinya, Sugiyem, 50, sudah tewas dalam kondisi menggantung di rumah mereka, Nglaban RT 004/RW 006 Sidorejo, Jatisrono, Wonogiri, Kamis (12/10/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paur Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora, saat dimintai informasi Solopos.com mengungkapkan awalnya pasangan suami istri itu pergi ke rumah orang tua Sugiyem, Sanem. “Sesampainya di rumah orang tuanya, Sugiyem menyuruh suaminya mencangkul di kebun,” kata Aiptu Iwan Sumarsono.

Seusai mencangkul, Adi mencari istrinya di rumah mertuanya namun tidak menemukannya. Adi kemudian kembali ke rumahnya dan mendapati rumah terkunci dari dalam.

Ia lantas mengintip lewat celah pintu. Ia terkejut karena melihat istrinya sudah tergantung menggunakan sarung. “Suami korban kemudian mendobrak pintu belakang untuk masuk ke rumah. Namun korban sudah tidak bernyawa. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” jelas Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya